BREAKING

Selasa, 27 Desember 2016

Liburanku Bersama Para Guru MTs dan MA Al-Kholil

Abi Hilya & Guru MTs MA Al-Kholil di Wisata Labuan Cermin
Bertepatan dengan liburan panjang di akhir semester ganjil tahun ajaran 2016/2017, para guru di MTs dan MA Al-Kholil  adakan liburan bersama. Liburan kali ini (Minggu, 25/12) para guru dari MTs dan MA di Al-Kholil memilih mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di kawasan Kabupaten Berau.

Munawir selaku ketua rombongan membenarkan bahwa dirinya bersama guru MTs dan MA Al-Kholil baru pulang dari liburan bersama. Menurutnya liburan kali ini hanya menyertakan guru-guru saja dan tidak melibatkan para siswa. “Kami bersama para guru baru pulang dari liburan dan al-hamdulillah berjalan lancar dan penuh kesan, tapi sayang kami hanya melibatkan para guru-guru saja dan mudah-mudahan tahun depan bisa mengajak para siswa di MTs dan MA Al-Kholil juga ” Paparnya.

Ditanya tentang objek wisata yang telah dikunjungi, Munawir menjawab bahwa tempat yang dikunjungi hanya sekitar kabupaten Berau saja. “Wisata yang dikunjungi hanya sekitar Kabupaten Berau saja, yaitu Labuan Cermin di Biduk-Biduk, Pantai di Teluk Sulaiman dan terakhir mampir di Pemandian Air Panas di Tabalar”. Jawabnya.


Rupanya tujuan dari diadakannya liburan bersama ini ialah agar hubungan silaturrahmi antar guru semakin erat baik di MTs Al-Kholil maupun di MA Al-Kholil. Bahkan ternyata pada liburan kali ini bukan hanya sekedar bersenang-senang saja, sebab para guru juga bersilaturrahmi mengunjungi rumah para siswa-siswi MTs, MA Al-Kholil yang notabene  kebanyakan berasal dari empat kecamatan yaitu Sambaliung, Tabalar, Talisayan dan Batu Putih. (Abi Hilya)
Sumber: https://mtsalkholil.blogspot.co.id

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 Abi Hilya