BREAKING

Senin, 03 April 2023

Kamus Bahasa Arab untuk PC/Laptop

Bagi kamu kususnya pelajar tentu saja ketika mau terjemahkan bahasa Arab memerlukan sebuah kamus. Menariknya ini bisa dipakai siapa saja dan praktis, karena aplikasinya bisa dipasang di laptop atau PC. Dengan begitu nantinya bakal membantu kalian untuk menterjemahkan bahasa arab ke indonesia dan sebaliknya.


Kamus Arab-Indonesia bisa kalian download secara gratis, jangan lupa ini untuk perangkat PC. Ringan digunakan karena program ini bisa langsung kalian pakai tanpa install terlebih dahulu, tinggal klik dua kali maka aplikasi bisa langsung digunakan.

Selain menghemat ruang penyimpanan, menggunakan aplikasi kamus arab ini cukup mudah soalnya kita bisa melakukan pencarian dan secara otomatis bakal muncul maknanya. Kami menyarankan aplikasi ini dipakai untuk penyeimbang dan kalian tetap berpacu pada kamus buku yang lebih akurat.

Tentu saja dengan fasilitas digital, para pelajar maupun orang umum bisa lebih mudah menambah ilmu bahasa arab dimana saja dan kapan saja. Berikut telah kami siapkan link download Kamus Bahasa Arab v3.0 

Sebuah software yang dikembangkan oleh Asep Hibban, kamus ini menggunakan database Al-Munawwir sehingga lumayan lengkap. Kamus arab ini telah diklaim bisa sinkron sama maktabah syamilah.

Dengan menggunakan kamus Arab v3.0 telah dilengkapi sama keyboard virtual dan keluaran terjemahan yang diklasifikasikan menjadi 2, yakni fi’al (kata kerja) dan ghairu fi’il (selain kata kerja).


Link Download Software Kamus Bahasa Arab v3.0 

Link Tutorial Instal Kamus Bahasa Arab v3.0 

1 komentar:

  1. kok saya tidak bisa diinstal yh ustad mohon bantuannya

    BalasHapus

 
Copyright © 2016 Abi Hilya